Posted by: Ratna | May 2, 2008

MEMANDANG MALANG dari REKTORAT

                                        foto hasil jepretan Dina

  

                     Dina in action

Di tengah kejenuhan mengikuti perkuliahan, saya dan beberapa teman ( Rini, Dina, Fi2n, Pipit, dan Lusi) selalu menyempatkan diri untuk me-refresh otak (entah itu dengan wisata kuliner -kalau ada uang:), atau sekedar berkeliling Universitas Brawijaya mencari sudut – sudut yang menyejukkan mata).

Pada Jum’at, 25 April 2008 kemarin kami memutuskan untuk naik ke lantai 9 rektorat Universitas Brawijaya. Untuk sampai disana, kami harus naik lift (bayangkan saja kalau harus naik tangga). Kami berlima ( tanpa Fi2n-maaf ya Fin) naik lift beramai – ramai, sampai – sampai Rini harus tersiksa karena terjepit selama beberapa saat🙂.

Sampai di lantai 8 kami keluar dari lift, setelah itu kami masih harus menaiki beberapa anak tangga untuk sampai ke lantai lantai 9 ( cukup membuat kaki ‘pegal’). Setelah sampai di lantai 9, kami menuju balkon ( entah bisa disebut balkon atau tidak, karena penuh dengan tandon air dan kabel). Dari balkon itu, kami bisa melihat pemandangan kampus dan kota Malang yang luar biasa indah.

By the way, ternyata kota Malang ini dikelilingi oleh Gunung -*sampai- sampai ada yang berkata,” Malang ini seharusnya tidak bisa banjir dan aman dar tsunami.”*-. Melihat pemandangan yang luar biasa, rasanya enggan untuk beranjak dari sana.

Karena keterbatasan waktu dan ada hal lain yang harus kami kerjakan, maka kami putuskan untuk turun. Satu hal yang dapat saya ambil dari sana, yaitu : Allah dengan kekuatan-Nya yang Maha Agung telah menciptakan bumi dan isinya dengan nilai estetika sangat tinggi yang bisa dinikmati dan diambil manfaatnya oleh manusia, maka nikmat yang mana lagi yang akan kita dustakan.


Responses

  1. ass..klo diliat dr rektorat, kita manusia yng lg dibawah udah keliatan kecil,apalagi dari angkasa(Google Earth misalnya) dan ini menandakan bahwa kita tidak ada apa2 di MATA ALLAH SWT…Subhannallah!!
    wass

  2. –dust in the wind–

  3. assalamu’alaikum wr.wb.
    salam kenal ukhti, ana alumni analis kimia FMIPA angkatan 2001… ana dah 3 tahun out dari malang. kangen juga ma forkalam. apakabarnya forkalam?semoga tetap eksis
    Wassalamu’alaikum wr.wb.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: