Posted by: Ratna | June 7, 2008

BERUBAH UNTUK MAJU

Saya tertarik dengan salah satu iklan susu kemasan di TV yang menceritakan kekreatifan seorang anak dalam memanfaatkan kaleng susu kosong menjadi mobil-mobilan yang pada akhirnya membawa anak tersebut menuju kesuksesan ketika ia sudah dewasa yaitu menjadi ‘designer’ mobil pada suatu perusahaan mobil tentunya. Pada akhir iklan tersebut, si anak yang sedah menjadi bapak – bapak itu berkata “Saya tidak menyangka kalau perubahan kecil itu membawa perubahan besar dalam hidup saya.”

Perubahan(menjadi lebih baik) dalam hidup memang diperlukan, sekecil apapun perubahan itu. Apabila kita tidak mau berubah untuk meraih kesuksesan yang kita impikan dan harapkan selama ini, maka jangan harap sukses akan jatuh ke genggaman kita. Dan jangan pernah menunda perubahan, jika kita bisa melakukannya sekarang ya lakukan saja, karena siapa tahu kita tidak akan berjumpa lagi dengan hari esok. Dan jangan pernah berpikir bahwa perubahan kecil itu tidak akan berarti, justru dari perubahan kecil itu kita bisa melakukan perubahan besar.  Mari tumbuhkan semangat perubahan, Berubah untuk sebuah kemajuan dalam hidup ini.


Responses

  1. MAri berubah untuk masa depan ………………………..!

  2. teruslah beranggapan jikalau hari ini merupakan hari terakhir hayat kita, dengan sendirinya akan terpacu berbuat sesuatu yang bermanfaat.

  3. apa yg kita lakukan hari ini, itu yang akan kita dapat nantinya..

    ratna tukeran link blog yah..baru bwt kmaren hehe
    ecoorner.wordpress.com

  4. siip dech……….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: