Posted by: Ratna | June 7, 2008

YANG KE-21

Pada tanggal 4 Juni kemarin umur saya di dunia berkurang satu tahun , meskipun menurut kebanyakan orang menyebutnya bertambah (benar juga sih, mungkin maksudnya bertambah tua), sampai usia ke-21 ini masih belum banyak yang bisa saya lakukan. Tujuan – tujuan saya masih belum tercapai dengan sempurna.

Sepertinya saya harus banyak beristighfar, karena banyak dosa yang telah saya lakukan baik yang disengaja ataupun tidak. Di usia yang semakin tua ini banyak amanah yang belum terselesaikan dan harus saya selesaikan karena nanti pasti akan saya pertanggungjawabkan ke hadapan Allah SWT, banyak kebiasaan buruk saya yang harus diubah, banyak perubahan-perubahan signifikan yang harus saya lakukan, banyak targetan-targetan yang harus saya capai, dan masih banyak lagi.

Yang jelas, di usia berkepala 2 ini saya harus makin mendekatkan diri kepada Sang Maha Pembuat Hidup yaitu Allah SWT karena saya tidak tahu kapan kontrak hidup saya habis dan harus makin dewasa dalam menjalani hidup serta menyelesaikan masalah-masalah hidup saya, karena tua itu pasti tetapi dewasa adalah pilihan.


Responses

  1. Jazakillah atas donatnya…
    Sayang jumlahnya kurang banyak😀

    Semoga Allah selalu memberikan rahmat, ridho dan perlindungannya kepada Ratna. Dan semoga Ratna diberikan keistiqomahan dalam menjalani agama Allah ini.

    nb : doakan Ane juga ya agar selalu dapat memperbaiki diri🙂

  2. Ratna terima kasih ya donatnya plus pralinenya juga he..he..( yang gak dapet gak boleh ngiri lho)

    Q doain semoga selalu dalam lindungan Allah dalam menjalankan segala sesuatu.Dan semoga rencana2 ke depan cepat terlaksana dengan baik ( termasuk rencana “menyempurnakan separo agama”) he…he..

    Doain Q juga ya🙂


Leave a Reply

Categories

