Posted by: Ratna | July 25, 2008

MY BROTHER IS THE BEST

Alangkah bahagianya bagi kita yang memiliki saudara yang selalu memberikan dukungan, menolong dan menghibur disaat kita ada kesulitan meskipun terkadang kita dibuatnya kesal. Demikian pula dengan saya yang memiliki 1 orang adik laki-laki yang usianya hanya terpaut 2 tahun dari saya.

Sepi rasanya bila saya pulang dan adik saya tidak ada di rumah, karena tidak ada yang diajak bercanda (diganggu/ digoda lebih tepatnya). Adik saya merupakan adik terbaik. Di saat saya ingin keluar malam – malam untuk membeli sesuatu, dia siap mengantar ( meski dengan sedikit paksaan). Ketika saya capek dan pusing – pusing, dia memijit saya (meski dengan paksaan juga). Ketika uang saku saya habis padahal awal bulan masih lama, dia bersedia meminjamkan uang sakunya. Ketika saya melakukan kesalahan, dia tidak segan untuk menegur saya dengan nada bercanda ( jadi saya tidak tersinggung). Meskipun terkadang dia menyebalkan, tetapi tetap adik terbaik yang saya miliki. Saya sangat menyayanginya, karena bagaimanapun juga disaat sulit kita pasti akan kembali kepada keluarga (orang tua dan saudara), tidak kepada orang lain. Saya tidak bisa membayangkan jika kita bertengkar dengan saudara sendiri hanya karena masalah sepele, padahal sudah begitu banyak yang telah diberikan oleh saudara kita.


Responses

  1. ratna trnyta punya adik,brti 2 bersaudara?ktmbang diriku yng mnjdi anak bungsu tetapi alhamdulillah mmpuyai saudara abang dan 2 kakak terbaik bagiku…


Leave a Reply

Categories

