About

Saya adalah sesuatu yang ada karena penciptaan Dzat Yang Maha Agung dan tiada kekuatan yang menyamai-Nya yaitu Allah SWT. Dan tiada alasan bagi saya untuk tidak bersyukur pada-Nya, karena saya terlahir dengan keadaan sempurna.Tetapi sebagai manusia, tentunya saya mempunyai banyak kelemahan, untuk itu saya sangat bergantung pada_Nya.

Sebagai manusia dengan segala kelebihan dan kelemahan, saya berharap dapat memberi kemanfaatan bagi orang lain. Salah satunya dengan Blog ini. Selamat Membaca ^_^

Silakan kunjungi juga blog saya yang lain: missratna

Responses

  1. Subhanallah…

    kak ratna keren!
    kyak Blognya.
    ajarin dunk kak…
    hweheehe…
    mkci!

  2. Wah avatarnya ganti…
    Lokasinya di “On The Top Of Brawijaya” ya🙂

  3. Kueren banget lho buatQuw…hehehe…Q sebenernya udah lama pengen bikin blog juga, tapi gak sempet2 ato gak menyempatkan diri ya…hehehehe….
    Ratna memberiku inspirasi untuk segeramembuat…InsyaAlllah….and…Terimakasih…

  4. lam kenal iah…

  5. Keyeen tuh fotonya, dari kalimatnya ketahuan neeh kalo yang punya blognya orangnya serius😉 heheheh

  6. gimana caranya naruh gambar di wordpress,,,

    anggi kan nggak luwes di wordpres…

  7. hem…apakah ada penunggunya blog ini?? siapa?

    • Ada mbah, tapi dah lama gak nulis… habis ini mau nulis lagi

  8. Salam.
    Mbak, ada foto di postingan pendidikan indonesia???
    boleh minta fotonya buat di artikel blog saya? makasih sblmnya mbak.😀

    • Salam juga Teguh🙂, untuk gambar itu saya peroleh melalui “mbah Google” jadi saya tidak berwenang mengenai ijin tersebut🙂. Tapi kalau untuk kebaikan saya rasa sih tidak masalah🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: